Monday, October 14, 2024

Bertabur Grandprize, Semarak 20 Tahun Uchi Parfume Keberkahan Tersendiri Untuk Dindin

“Hadirin harap berdiri semua, mari kita sambut Bapak Zul Aidi…..”, ucap Vandri, sebagai pembawa...
Semarak 20 Tahun Uchi Parfume yang dihadiri ribuan keluarga besar di Pangandaran pada tanggal...
Gegap Gempita ulang tahun Uchi Parfum yang ke 20 sangat terasa memecah kesunyian Pantai...
Bermula dari sebuah toko kecil, di pojok persimpangan jalan pasar Gordon, Buah Batu, Bandung,...
Kerajaan Arab Saudi Dan Muhammadiyah telah menetapkan 1 Syawal 1444 H, jatuh...
Syarat membuat SKCK /Police Record Untuk WNA di Indonesia menjadi penting diketahui oleh Anda...

Dindin Mahmudin, Rekan kerja Uchi Pafume Medan Marelan, Sumatra Utara salah seorang diantara ribuan peserta semarak Uchi Parfum ke 20 yang berbahagia.

Bagaimana tidak, Grandprize Semarak Uchi Parfum ke 20 th di Pantai Pangadaran,  berupa Motor Nmax ditakdirkan untuk pria lajang ini.

Saat ditanya via WA kepad Kang Dindin, pria kelahiran 27 tahun lalu di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat ini bagaimana rasanya mendapat grandprize motor Nmax, ia jawab “Alhamdulillah, senang” .

Didin, Dengan latar belakang Toko Uchi Parfume Medan Marelan, Sumatera Utara.

Rasa senang itu ia syukuri dengan cara membuka toko Uchi Parfume segera setelah ia sampai ke Medan esok harinya kembali.

“Sekarang sudah mulai buka toko lagi Kang?” , tanya tim Surauonline kepada anak ke tiga dari enam bersaudara ini. “Ia pak, walau masih capek, tapi Dindin harus memberikan yang terbaik kepada Uchi Parfum sebagai bentuk ucapan terimakasih Dindin kepada Uchi Parfum. Dindin akan menjadi sejarah dari membesarnya Uchi Parfum” Jawabnya penuh semangat.

“Kan, udah dapat motor Nmax tu, Kapan mau melepas lajangnya nih”, goda tim Surauonline. “Maunya segera”   jawab Didin sambil tertawa.

“O ya, Terus apa Kesan yang Kang Didin dapat selama bergabung dengan Uchi Parfum?” Tanya tim media.

“Sejak bergabung pada taggal 22 Mei 2014 dengan Uchi parfum, Banyak Pengalaman yang Ndin dapat, diantaranya pengalamanan training pertama di Bojong Soang bareng Deni, Latihan kesabaran baik melayani konsumen atau pun bergaul dengan masyarakat saat berada dilingkungan. ” jawabnya.

Terus, Gimana juga kesannya saat menghadiri acara Semarak Uchi Parfume di Pengandaran?

“Seru , greget,senang bisa jumpa dengan sodara yg lain  ,senang juga bisa silaturahmi dengan teman yg lainnya ,bahagia pokonya, Jadi salah satu pengalaman yang nga bisa dilupakan buat diri sendiri khusus nya” ucapnya sambil menunjukkan ekpresi bahagia.

“Ditambah lagi dapat motor Nmax 2023”goda tim Surauonline berulang kali. “Ia, Alhamdulillah, ya disyukuri” jawabnya cepat.

Lantas, adakah harapan dan doa terbaik buat Uchi Parfume?

“Harapan dan doa terbaik untuk Uchi parfume semoga makin maju ,makin sukses, dan berkembang di seluruh Indonesia. Dan semoga menjadi satu-satunya rekomendasi parfume terbaik bagi semua orang di Indonesia”, seraya menutupnya dengan mengucapkan Amin YRA.

Selamat Kang Dindin, semoga Nmax memberi semangat yang tidak kunjung padam pada diri Kang Didin dan juga sekaligus menjadi motivasi bagi rekan yang lain untuk berbuat lebih baik lagi.

Bertabur Grandprize, Semarak 20 Tahun Uchi Parfum Keberkahan Tersendiri Untuk Didin.

spot_imgspot_imgspot_img